Let's Learn CorelDRAW!

Posted by

As salamu ‘alaikum, Kawan Karib Van D. ’Teach! Di sini kita akan menghadapi CorelDraw belajar. Umumnya, kebanyakan dari perancang telah ketahui tentang ini. Pada pendapatku, CorelDraw adalah disain lebih mudah dibandingkan lain perangkat lunak. Biar kita memperoleh langkah pertama di atasnya! Di artikel ini, Saya mempergunakan CorelDRAW X3 (x3 memaksudkan versi ke-13 dari CorelDraw).

Biarlah, jangan menjadi gelisah, santaikan urusanmu … Harap membuka CorelDraw program, kalau kamu tidak menemukan CorelDraw jalan pintas, kamu mungkin membuka CorelDraw.exe (tapi bagaimanapun, tidak semua sebut aplikasi selalu diikuti oleh ‘.exe’ ekstensi) di Disk Lokal (C:) --- Program File--- Corel--- CorelDraw (Map) --- Program--- CorelDraw (jenis aplikasi)
 



Hebat! Kamu telah lewati ini dengan mudah!

Catatan:

- Kalau kamu tidak menemukan apapun CorelDraw (jenis aplikasi), kamu mungkin perlu instal ulang CorelDrawmu pada Pengaturan Awal.

- Sebaiknya kalau kamu membuat CorelDraw Taskbar oleh klik kanan dan memilih ‘ pin ke taskbar ’ (Saya mempergunakan Windows - 7 untuk Sistem Operasi OS-ku).

Di sini, Saya akan memperlihatkan kamu program disain grafis!!! Mari kita cek bersama!

Setelah Pembukaan aplikasi CorelDraw, pilih kertas kosong menggambar bernama ‘New’. Ini ditempatkan di atas sekali sisi kiri saat memasuki CorelDraw Menyambut Layar.

Lagipula, bagi siapapun yang mampu berbahasa Inggris mungkin dapat membuka Pertolongan pada 'Menu Bar'. Ada banyak keterangan dari awal hingga akhir dari CorelTUTOR (Pelajaran CorelDraw). Tapi kalau kamu memerlukan keterangan pada bahasa asing, alangkah lebih baik menuju Google Translator (meskipun tidak 100% akurasi grammar & struktur benar, setidaknya dapat dipahami), tunggu saja bagi setiap artikelku yang akan diterbitkan (satu kali per 2 minggu, hehe). Allah Insha.

Selalu ingat, belajar adalah memperoleh pengalaman!!!

http://www.van-d-teach.blogspot.com/
CorelDRAW Learn #1 : “Getting Started…”
By: Van D’ Teach (antonia.ivan@ymail.com)


Blog, Updated at: 04:00

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).