Tips: Kiat memilih paket internet tercepat & murah

Posted by

Asalamu ‘alaikum, Hi Sahabat D’ Teach!
Pernahkah anda merasa jengkel dengan paket internet ternyata tidak sesuai dengan harapan anda? Merasa kerugian karenanya? Kali ini, saya akan berbagi pengalaman yang insya Allah bermanfaat.
Ini bukan promosi ya! Ini pengalaman pribadi saya saja, bagi yang suka/siap berinternetan malam-malam menjadi nightwalker, silahkan teruskan mambacanya. n_n
Ketika saya baru membeli sebuah modem, bingung untuk memilih mana operator yang berkenan di hati. Ha ha... Alhamdulillah... Akhirnya kali pertama saya belum menemukan operator yang cocok untuk modem saya.

Saya berusaha terus mencari-cari operator yang menyediakan kecepatan internet bagai the flash superhero. Setelah bertubi-tubi menerima kerugian karena metode trial & error, saya langsung yakinkan pada paket internet mid-night unlimited dari Telkom Flash.
Meskipun paket ini hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 sampai pukul 06.00, tetapi kecepatan yang dimiliki sungguh luar biasa, bisa sampai 2.000 KB (2 MB)!!!
Bagaimana dengan bandwith?
Untuk paket Rp.25.000,- tersedia porsi 3.000.000 KB (3 GB)
sedangkan untuk paket Rp.50.000,- tersaji 8.000.000 KB (8 GB), ya... 8 GB untuk sebulan penuh!
Walau habis kuotanya, anda masih dapat menikmati paket ini hingga masa aktif habis. Kekurangannya, waktu yang dapat dimanfaatkan per harinya hanya 6 jam (00.00-06.00)
Kenyang saya mendownload program-program dengan paket ini, terima kasih Mr. Flash!

Catatan:
- Jangan mudah terpengaruh oleh perkataan orang lain, buktikan sendiri dengan menelusuri di situs yang aslinya, kalian boleh lihat-lihat informasinya tentang posting ini pada situs Telkomsel*).


*)Ingin mengenal paket internet Flash lebih jauh? Kunjungi www.telkomsel.com/paketflash


Blog, Updated at: 03:20

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).