Kendaraan Ber-Elemen Angin, Air, dan Tanah

Posted by

Dilihat dari judulnya memang sengaja dibuat menggelitik. Ya, kalau inget tentang elemen kehidupan, jadi inget film animasi Avatar.

Oh ya, perlu diketahui oleh sohib sekalian, maksud ane dengan judul di atas ialah kendaraan ini punya fungsi di tempat lain selain di darat, tapi ada juga sih yang di darat (ngga terbang dan ngga berenang, hehe). Itu hanya sebagai tambahan pengetahuan selingan aja.

Sejauh ini Van D Teach hanya dapat menjelaskan tiga 'elemen' kendaraan ini. Apa-apa saja kendaraan itu? Kita kenalan yuuuk... Udah ngantri tuh mereka!

1. KENDARAAN ELEMEN ANGIN
Eng... ing... eeeeng... Aku adalah Aang, si tukang terbang. Eh, itu tokoh animasi, namaku yang sebenarnya ialah Terrafugia. Aku merupakan mobil terbang yang pertama di dunia loooh.


2. KENDARAAN ELEMEN TANAH
Drrrrt... drrrt... kriiing... kriiing... Salam kenal sobat! Nama saya... enggg... nama... yah, pokoknya saya diproduksi dari pabrik yang telah mendunia berkat produksi handphone-nya. Jangan salah ya, meski saya tidak bisa terbang maupun berenang, namun saya mampu melindungi negara dari bahaya serangan asing.

3. KENDARAAN ELEMEN AIR
Perkenalkan, nama saya Hipo, kepanjangan dari Hippopotamus yang artinya kuda nil. Tubuh saya terbilang gemuk karena menyesuaikan dengan jumlah orang yang akan saya antarkan. Saya berasal dari Singapura. Mau mencoba sensasi naik saya? Silahkan kunjungi Singapura!


Sebenarnya ini baru sebagian, tapi yaaaah... Nanti deh ditambah lagi informasinya. Sekian dulu dari Van D Teach, semoga bermanfaat!


Blog, Updated at: 07:45

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).