Kendaraan 'Aneh' yang Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Posted by

Sohib D Teach, penemuan memang senantiasa berkembang, sesuai dengan berjalannya waktu. Tetapi, tanpa kita sadari, dari penemuan tersebut terdapat penemuan-penemuan 'aneh' yang tidak lazim pada zamannya. Apa sajakah itu? Okelah sohib kita lihat saja!

1. All Terrain Vehicle

Gambar 1.1. Mobil Segala Jenis Medan (1931)

Jalanan rusak dan bergelombang? Takut menjadi korban jatuh di jalan? Mobil inilah solusinya! Jika kita lihat dari rangkanya, sepertinya ini merupakan sebuah truk yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki 10 roda, huwaw!

2. One Wheel Motorcycle
Gambar 1.2. 'Mobil' Roda Satu (1931)
Sebenarnya kurang pantas disebut motor karena kemudinya pakai stir mobil. Hehe... Penemuan ini ternyata mendapat respon positif dari beberapa pecinta Iptek. Sohib bisa searching via Google tentang motor roda satu.

3. Amphibi Bicycle
Gambar 1.3. Sepeda Amfibi (1932)
Khawatir dengan banjir yang sering melanda daerah sohib? Ingin kendaraan yang anti mogok ketika menerjang banjir? Inilah solusinya! Sepeda ini mampu berjalan di darat dan di air. Wah, multifungsi dan ramah lingkungan ya!

Dari ketiga kendaraan di atas, merupakan hal yang mungkin di zaman ini karena para modifikator terus meningkatkan inovasi serta kreatifitas mereka. Nah, tebalkan dompet sohib, cari bahan untuk modifikasi dan eksekusi! Salam huwaw dan selamat hari blogging!

Referensi : Unbelievable-Facts.com


Blog, Updated at: 16:39

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).