Aplikasi: Software Penerjemah Inggris-Indonesia

Posted by

As salamu 'alaikum, sahabat D'Teach!
Masya Allah, saya sudah lama tidak mengupdate layanan posting pada blog ini. Semoga tidak membuat anda kecewa tentunya. Karena itu, saya beri kalian software yang sangat berguna bagi nusa dan bangsa serta ad-diin.

Seringkali kita dibingungkan dengan macam teks bahasa Inggris yang kosakatanya belum mampu kita kuasai, maupun frasa atau idiom dalam kalimat. Nah, alhamdulillah... iseng-iseng saya menemukan pihak yang berbaik hati memberikan software penerjemah ini. Namanya Indopreter. Besarnya 12,6 MB. Tidak terlalu besar untuk ukuran software bahasa, mengingat banyak data yang diperlukan untuk membangun software ini.


Software ini mempunyai fungsi seperti Corel Paradox Runtime, sebuah software penerjemah juga. Tetapi pada komputer saya kebetulan tidak berfungsi pasca-instalasi. Alternatif lain akhirnya mencari lagi software yang cocok, dan.... Alhamdulillah, luar biasa, allahu Akbar!

Indopreter adalah sofware offline
yang mampu mengartikan per data (per teks bisa, per kalimat apalagi tentunya). Ini merupakan solusi alternatif bagi komputer yang tidak support dengan aplikasi Paradox Runtime.

Silahkan download filenya di bawah ini.
Download klik disini!


Blog, Updated at: 03:50

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).