Diskon Kacamata Pakai BPJS? Bisa!-2

Posted by

4. Selamat datang di Poliklinik Mata
       Sebenarnya nggak ada banner 'selamat datang' sih. Setelah sohib dipanggil oleh petugas DPO. Nanti, petugas DPO akan memberi sohib satu berkas yang disimpan di dalam map. Selanjutnya, sohib harus mengantri di bagian poli mata (tergantung ke bagian apa ingin berobatnya). Sabar ya, cukup 30 menit untuk mengantri di poli mata. Ngeri juga ini... Ngga pakai kartu antrian dan tunggu sampai petugas poli mata memanggil sohib.

5. Welcome back to Kantor Unit BPJS RSUD
        Dipanggil, diperiksa, dan disuruh pula! Itulah yang akan sohib alami setelah berada di poli mata. Dipanggil masuk ke dalam. Lalu diperiksa matanya. Kemudian disuruh kembali lagi pergi ke kantor BPJS untuk laporan (entah apa disebutnya, klaim gitu?). Data sohib akan dimasukkan ke dalam database internet BPJS oleh petugas. Oke... Inilah tahap yang nggak banyak ngantrinya.

Gambar 3.1. Beli kacamata bisa juga pakai BPJS lhooo...

6. Say hello to an optician
       Ketika petugas kantor BPJS memberi senyuman oerpisahan pada sohib, maka sohib pasti ngga akan inget senyuman itu. Karena... pikiran sohib akan tertuju pada dokumen yang bisa memotong harga sebuah kacamata sebesar Rp 300.000,- (untuk kelas 1). Heaaaa!!! AYO SERBU TOKO KACAMATAAA!!! Eiiits... tunggu dulu... di Tasikmalaya, hanya ada 4 (empat) toko kacamata yang menerima BPJS, di antaranya; 1.) Optik LATANSA, 2.) Optik NAGA, 3.) Optik MODERN, 4.) Optik NASIONAL. Kalau Van D' Teach di mana? Jangan ah... nanti jadi artis lagi ikut-ikutan saya... Hahai...


(Silahkan klik gambar panah 'KEMBALI' untuk menuju ke halaman sebelumnya)

KEMBALI


Blog, Updated at: 21:12

0 comments:

Post a Comment

1. Komentar ini dapat menggunakan akun Wordpress, anonim, dan OpenID.

2. Mohon kritik dan saran demi meningkatkan kualitas artikel blog ini.

3. Diperbolehkan berkomentar menggunakan link aktif yang bermanfaat (bukan jual beli).